5 Game FPS yang Patut Dimainkan di Android

Sebagian besar game pertempuran yang ada di platform Android berbasis Perspektif Orang Ketiga. Tapi tetap saja, masih banyak gamer mobile yang mencari game first person. Pada artikel ini, kita akan membahas 5 game pertarungan First Person Shooting (FPS) teratas. Daftar ini didasarkan pada gameplay, audiens yang terlibat dalam game, dan peringkat.
1. Modern Combat 5

Jika Anda adalah penggemar game menembak orang pertama, maka Anda pasti pernah mendengar tentang seri Modern Combat. Game pertama Franchise diluncurkan pada tahun 2009. Game ini telah banyak berimprovisasi sejak saat itu. Game ini dikembangkan oleh Gameloft. Salah satu game paling terkenal dari franchise ini adalah edisi ke-5 yaitu Modern Combat Blackout. Cerita didasarkan pada pasukan khusus yang diberi tugas untuk membasmi teroris. Gim ini juga memiliki fitur multipemain online. Grafik gim ini cukup sempurna. Satu-satunya kekurangan dari game ini adalah seringnya pemain menghadapi masalah karena tata letak kontrol, tetapi secara keseluruhan Modern Combat 5 ternyata bisa menjadi keuntungan besar bagi pecinta gameplay FPP. Sumber: website um jurnal.

2. Pahlawan Perang Dunia: WW2

Alur cerita game ini berdasarkan tema Perang Dunia. Pemain harus melampaui semua level untuk mencapai kejayaan. Game multiplayer online ini dirilis pada Agustus 2017. Visual dari game ini terlihat cukup bagus. Meskipun pengembang game bisa bekerja sedikit lebih banyak tentang suara game. Tapi meringkas setiap poin permainan adalah memperlakukan untuk para gamer android. Sumber: website pnl ejurnal.

3. Ops Kritis

Game First Person Shooting multipemain ini mirip dengan gameplay Counter-Strike. Game yang dikembangkan oleh Critical Force ini memiliki 5 mode berbeda. Gameplaynya berkisar pada deathmatch 5v5. Tim pertama yang menyapu tim lain sebanyak 10 kali memenangkan permainan. Perjodohan dilakukan berdasarkan pangkat para pemain. Visual dari game ini tidak begitu mendetail, tetapi gameplay-nya pasti memberikan pengalaman bermain CS melalui platform android. Sumber: web ustjogja jurnal.

4. Shadowgun Legends

Shadowgun Legends adalah salah satu game berbasis fiksi ilmiah paling populer di platform android. Gim ini telah mencakup semua aspek. Gim ini memiliki kedua mode yaitu Anda dapat memainkan pertempuran 4v4 atau Anda dapat menggiling gim menggunakan kampanye cerita. Game ini dikembangkan oleh Madfinger. Tidak ada celah dalam game. Suara, visual, dan bahkan alur cerita dalam game sangat detail. Nah, game bergenre fiksi ilmiah off-tone ini memiliki segalanya yang bisa memikat para gamer FPS. Sumber: web jurnal UNS.

5. Area F2

Game yang baru dirilis ini mirip dengan Counter-Strike. Game ini dikembangkan oleh Qookka Games. Permainan ini memiliki 20 agen yang dikategorikan sebagai penyerang dan pembela. Pemain dapat memilih salah satu peran dan bergabung sebagai skuad 5 pemain. Skuad pertama yang memenangkan 3 putaran diklasifikasikan sebagai pemenang. Penangkapan drone yang digunakan untuk mengetahui lokasi musuh adalah salah satu fitur menarik dari game ini. Game FPS terlihat bagus, tetapi untuk mendapatkan keterlibatan gamer yang baik, pengembang game harus mengerjakan grafik dan beberapa bagian game. Sumber: web jurnal UI.